:
SELAMAT MENIKMATI & ENJOY 299CE574

Senin, 08 Oktober 2012

5 tanda klo cewe naksir kamu

5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu



Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sama cowok dan malu-malu untuk mengungkapkan. Karena mereka lebih rumit dari aljabar dan punya banyak kode untuk digunakan, seringkali pesan pesan tersebut hilang terbawa angin. Jadi waspadalah, kalo ada cewek di sekitar kamu melakukan hal-hal dibawah ini ke kamu…bisa jadi dia naksir kamu.

Dia Sering Ngeliatin Kamu

Kamu pasti sering lah ngerasa kayak ada yang ngeliatin gitu kan? Terus pas nengok, ternyata lagi ada dia di sekitar kamu yang langsung mengalihkan matanya dan pura-pura sibuk. Aw. Momen curi-curi pandang ini emang yang paling sedap nih dalam proses taksir-taksiran. Eh tapi kalo kamu lagi sendirian gak ada orang sama sekali, terus berasa ada yang ngeliatin, katanya sih berarti emang ada yang lagi ngeliatin kamu, cuman gak keliatan aja bentuknya. Ehm.

Kamu Sering Gak Sengaja Ketemu Sama Dia

Di tempat kamu biasa nongkrong sama temen-temen kamu, di parkiran, di tempat kamu biasa makan, di lorong, di mana-mana lah pokoknya. Dan dia sama sekali gak keliatan kaget ketemu kamu, malahan tersenyum malu-malu. Kalo kamu belum kenalan sebelumnya sama dia, bisa jadi dia emang lagi ngecengin kamu dan sengaja beredar di tempat-tempat kamu biasa terlihat. Cewek paling jago nih kayak gini, muncul di tempat-tempat yang tidak terduga demi ngecengin pujaan hati. Pokoknya sampai kamu ngeh dengan keberadaan dia, kamu bakalan terus dan sering ketemu dia dimana-mana.

Temen-temennya Heboh Kalau Ada Kamu

Perhatiin temen-temennya deh, karena cewek dan geng rumpinya sangat…yah, rumpi, jadi pasti akan sangat kelihatan kalo ada salah satu dari mereka tertarik dengan kamu. Biasanya kalau mereka lagi ngumpul bareng-bareng terus kamu lewat pasti langsung bisik-bisik, sikut-sikutan, cekikikan, curi-curi pandang. Perhatiin yang mukanya paling bersemu dan paling disikutin atau yang paling gemes nyubitin temen-temennya supaya diam, nah itu dia yang naksir kamu. Ciyeee. Coba aja iseng mendekat ke arah mereka dan perhatiin reaksinya. Kalo salah satu ada yang sampai pipis di celana begitu kamu mendekat…Nah mungkin itu yang naksir sama kamu. Atau mungkin muka kamu serem kayak monster, jadi dia takut.

Dia Sering Memuji Kamu

Ini kalo udah kenal nih. Perhatiin deh apakah dia sering berada di pihak kamu apabila sedang terjadi argumen, suka belain kamu, dan yang paling penting, dia memuji kamu untuk hal-hal kecil remeh temeh. Misalnya, 'Jaketnya bagus deh' , 'Kamu punya kotak pensil? Manis banget.' Sampai, 'Wuih kuku kamu rapih yaaa, keren deh.' Yah pokoknya gitu. Tapi kalo kamu jeli dan dia lebih sering memuji kendaraan yang kamu bawa, kemungkinan juga dia minta diajak nebeng sih. Atau mungkin dia matre aja.

Dia Sering Menyentuh Kamu

Not in a dirty way loh ya. Jadi misalkan dia kalau lagi ngomong sama kamu suka sesekali nempelin lengannya ke kamu, atau sok-sokan pukul-pukul gemes kamu, atau pas lagi jalan, suka limbung, kesandung atau apalah sehingga akhirnya menggandeng lengan kamu. Beberapa cewek emang ada yang tipe nempel-nempel gitu, tapi beberapa juga gak. Kalau dia bukan tipe yang gelendotan sama semua cowo tapi sama kamu dia suka cari-cari alasan dan kesempatan untuk bisa bersentuhan sama kamu, well, well, well, dia pasti punya perasaan untuk kamu. Hore.
Yap! Segitu aja dulu yes. Minimal hal-hal diatas sudah terceklis lah sebelum kamu memutuskan untuk melakukan apa untuk meresponnya. Ntar kita kasih tau juga deh cara ngeresponnya. Ok? Good luck.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

close